Background

Capacity Building North Sumatra Invest Mapping Project (NSI-MP) Tahun 2022

Capacity Building North Sumatra Invest Mapping Project (NSI-MP) Tahun 2022


Oleh: North Sumatra Invest

18 July 2022 09:32 AM

(16/2) Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara bersama dengan Tim Teknis NSI yang terdiri dari DPMPPTSP Provinsi Sumatera Utara dan BAPPEDA Provinsi Sumatera Utara telah sukses menyelenggarakan kegiatan Capacity Building North Sumatra Invest Mapping Project (NSI-MP) yang bertujuan mengidentifikasi dan merumuskan penyusunan peta persebaran proyek dan peluang investasi yang ada di masing-masing daerah.

Kegiatan dibuka langsung secara khidmat oleh Bp. H. Afifi Lubis, Pj. Sekretaris Daerah yang didampingi oleh Bapak Ibrahim, Deputi Kepala Perwakilan BI Sumut, dan Ibu Rosita Dewi Deputi Direktur Departemen Internasional.

Adapun narasumber expert yang terlibat dalam kegiatan diantaranya adalah Bapak Saribua Siahaan, Direktur Promosi Wilayah Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru, dan Pasifik Kementerian Investasi/BKPM dan Bapak Perry Tristianto, Founder Lembang Jabar.

Dengan mengusung tema “Menarik Investor Sulit, Apa Iya?” harapannya dapat menarik antusias dan geliat insan-insan investasi di daerah dalam mempersiapkan proyek investasi yang siap untuk ditawarkan kepada investor dan aktif melakukan kegiatan promosi investasi yang dapat meningkatkan realisasi investasi Sumatera Utara dalam mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Selain itu, melalui kegiatan NSI-MP ini harapannya dapat menjadikan Sumatera Utara sebagai provinsi yang memiliki peta persebaran proyek dan peluang investasi pertama di Indonesia.

Mulai Berinvestasi di Sumatera Utara

Ribuan peluang menanti, jelajahi sekarang untuk mempelajari lebih lanjut.


MULAI SEKARANG