Background

North Sumatra Invest Melaksanakan Dedicated Team Meeting Pertama Di Tahun 2022 Untuk Merumuskan Program Kerja Tahunan

North Sumatra Invest Melaksanakan Dedicated Team Meeting Pertama Di Tahun 2022 Untuk Merumuskan Program Kerja Tahunan


Oleh : North Sumatra Invest

17 February 2022 08:30 AM

(16/2) Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara bersama dengan Tim Teknis NSI yang terdiri dari DPMPPTSP Provinsi Sumatera Utara dan BAPPEDA Provinsi Sumatera Utara telah menyelenggarakan kegiatan dedicated team meeting yang bertempat di ruang rapat Bank Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Doddy Zulverdi, Kepala Perwakilan yang didampingi Bapak Ibrahim, Deputi Kepala Perwakilan dan Bapak Aswin Kosotali, Kepala Perwakilan BI Sibolga. Dengan turut mengundang hadir Tim Teknis yakni Bapak Arief Sudarto Trinugroho, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sumatera Utara sekaligus menjabat Plt. Kadis DPMPPTSP Sumatera Utara dan Bapak Hasmirizal Lubis, Asisten Administrasi Umum Sumatera Utara yang sekaligus menjabat Plt. Kepala BAPPEDA Sumatera Utara.

Pertemuan ini merupakan program rutin koordinasi investasi Sumatera Utara yang bertujuan merencanakan, merumuskan, dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan promosi investasi daerah. Pertemuan hari ini berfokus pada sinergitas dan sinkronisasi program kerja investasi selama tahun 2022 untuk menarik investor berinvestasi di Sumatera Utara.


Mulai Berinvestasi di Sumatera Utara

Ribuan peluang menanti, jelajahi sekarang untuk mempelajari lebih lanjut.


MULAI SEKARANG